Kamis, 10 Januari 2019

NEW YEAR NEW ME : HOW TO BE MORE FASHIONABLE !!! (For gurls *yay*)


Heyho~

Dah lama nih mimin nggak nulis, hahaha.. Udah tahun 2019 aja niiihh, karena taun baru tuh pasti banyak yang bilang "New year, new me", mimin jadi pengen ngobrolin soal ini jugaa. So, topik kita today adalah How to be more Fashionable!

Yes gais, mimin bakal share gimana sih cara-cara SIMPEL, GA PAKE RIBET, supaya bisa jadi fashionable. So, langsung aja yaahh..

1. Kenali dirimu sendiri dan style-mu.

      Fisrrttt, eehh. First maksudnya shay. Pertama adalah kamu harus kenal dirimu sendiri dongs buat nentuin fashion yang mau kamu pakai. Misal, kamu ini orangnya banyak gerak, nggak bisa diem, suka jalan-jalan. Nah buat kamu yang kayak begini sih mimin saranin buat pake pakaian yang simpel-simpel aja. Nggak berat, nggak lapis-lapis. Kenawhy? Of course karena kalau kamu pake baju yang lapis-lapis bakal ribet banget shay. Jalan 10 langkah berasa berat bangeet hahahhaa. Nih mimin kasih beberapa contoh style yang simple tapi tetep fashionable!

Si te gusta la moda coreana juvenil, a continuación te dejamos 10 formas de adaptar la moda coreana sin importar tu talla. Checa estos tips para el 2017. #KoreanFashionWork To Weekend: My Key Investment Pieces — BADLANDSIdeas de poses para una sesión con ese amigo que toma lindas fotos
 
     Atau buat kamu yang nggak suka sesuatu yang B AJA, kamu bisa banget coba padu padankan sesuai keinginan kamu. Nggak perlu takut keliatan aneeh gurls, fashion itu LIMITLESS shay.
Nih mimin kasih contohnya ajah yaaa..

 Day 2The Best Street Style Of Paris Fashion Week SS19

Kalau diliat-liat, ini style orang Amerika banget ya. Yap, kenapa mimin milih ngasih contoh style orang Amerika? Karena menurut mimin, orang Amerika lebih bebas mengekspresikan fashion mereka. Nggak terlalu peduli pandangan orang lain. Cukup beda yah sama di sini karena sering kali tampil beda atau mencolok dikit aja, langsung deh dapet tatapan mata yang... Gitu deh hahahhaa.


2. Nggak salah kok nyoba-nyoba berbagai jenis fashion! 

Yes gais, buat kamu yang belum nemu apa sih style yang cocok buat kamu, saran mimin adalah COBAIN AJA SEMUANYA, hahahaha. Kenapa? Karena kalau kamu nggak nyoba, kamu nggak akan tahu style itu cocok sama kamu atau nggak. Nah, jadi cobain aja semua! JANGAN TAKUT buat nyobain. Kita kan nggak akan pernah tahu kalau belom dicoba.

Buat pertama boleh banget loh kamu follow akun-akun yang sering post foto outfit of the day alias ootd. Atau searching di mbah google, juga liat-liat di Pinterest juga oke banget. Cari tau sebanyak-banyaknya deh pokoknya.

Edgy, Casual, Vibrant, Bohemian, Punk, Gothic, Cowgirl, Vintage, Sporty, Artsy, Tomboy style, pokoknya semua deh hahahaa.

Cute edgy concert outfit styled with embroidered and studded leather jacket, coated jeans, and band teeLove the pink bow it goes so cute with the dress. Obsessed with the pink purse😍Bohemian dress  #boho #bohemian #gypsy #freespirit #weloveboho #dressIdeas para vestirte como una verdadera mujer vintage.


3. Sesuaikan dengan budget jangan lupa sis~

XBanyak stereotip soal, "Kalau mau jadi siap-siap modal besaaarr". Menurut mimin nggak sepenuhnya bener aaahhh. Emang brand-brand fashion terkenal yang produknya udah pasti cucok meong harganya pun bikin kita mengeong. Tapi kita tetep bisa jadi fashionable kok tanpa harus bikin dompet tipis setipis KTP.

Tipsnya :
- Coba padu padankan pakaian yang ada di rumah. Semakin sering kamu latihan mix and match baju-bajumu, semakin lihai deh buat kamu kelihatan kece meski nggak banyak baju di rumah.
- Jaman sekarang banyak loh video DIY buat bikin atasan, celana, luaran sampe kulot yang nggak kalah fashionable dan cantik-cantik. Selain ramah di kantong karena biasanya pakaian yang kamu buat sendiri, artinya kamu bisa neken budget.


4. Jangan lupa untuk percaya diri.

smiles and all freckles

Yappss, ada quote yang bilang "Confident is the best outfit."
Menurut mimin ini bener banget loh, karena secantik apapun outfit yang kamu pakai, kalau kamu nggak percaya diri buat memakainya, yaahh sia-sia deh. Begitu juga kebalikannya. Intinya, apapun outfit yang kamu pakai, style apapun yang kamu pilih..

JANGAN LUPA BUAT SELALU PERCAYA DIRI.

Jangan lupa! Percaya diri juga bikin kamu lebih nyaman sama dirimu sendiri loh sis. Kita pasti cantik karena kita cewek sis. Kalau kita ganteng berarti cowok dong? Hehe.

.
.
Sekian 4 tips dari mimin~
Selamat mencoba yaa shaayy <3
.
Next post : NEW YEAR NEW ME : HAL BARU YANG WAJIB KAMU COBA DI TAHUN BARU
.
Stay tune >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar