Rabu, 09 Agustus 2017

A.M. Diary - Day 4

Lex, kamu tau si Donny? Ternyata dia udah lama suka sama aku, Lex. Dia jadi pdkt sama aku sekarang..

Jujur aku bingung, Lex. Dia baik, tapi aku masih sayang sama kamu. Aku ga tau harus gimana.

aku jadi inget.. Dulu, tiap kali aku ada masalah, pasti aku curhat sama kamu, terus kamu dengerin & ngasih aku saran, nguatin aku buat tetep semangat, dan doain aku juga.. I miss that moments, Lex.
And yes, I miss you Alexander Rafael Landibrata.

Aku berharap aku bisa cerita semuanya sama kamu sekarang.. Tapi yg bisa aku lakuin sekarang cuman curhat sama buku ini, dan tetep berusaha move on dari kamu, meski rasanya nggak pengen..

Kamu inget ga, waktu aku lagi down, terus nelpon kamu. Dan kamu langsung naik motor ke rumah aku, buat denger curhat aku. Padahal aku yakin kamu lagi sibuk waktu itu.. Selesai aku curhat nangis², karena kamu langsung ngacir ke rumah aku, kamu belom makan dan kelaperan.. Tadinya mau aku masakin, taunya di rumah aku nggak ada bahan makanan karena aku lupa belanja..
Jadinya kita makan di emperan, dan karena aku habis nangis + mata aku bengkak, kita berdua malem² makan di warteg pake kacamata item 😆

Inget kejadian itu bikin aku senyum lagi 😁
I miss that moment Alex. I miss you.

9 Agt 2017. 21.36

6 komentar: