Selasa, 03 Oktober 2017

Kenapa sih doi gak suka sama kamu?



Hai hai, hari ini mimin mau bagiin tentang kenapa sih doi gak suka sama kamu padahal kamu udah perhatian banget sama dia. Nah, selain artikel ini, mimin juga pernah buat tentang tanda-tanda doi gak suka sama kamu buat kamu yang belum tau, klik disini aja ya. Cuma, mungkin bakalan berbeda setiap orang, jadi mimin cuma kasih hal-hal umumnya aja ya..

1. Kamu terlalu agresif
Pada dasarnya, ga semua orang suka sama sifat yang 'terlalu perhatian' apalagi mendekati sifat agresif. Agresif bisa jadi alasan kenapa doi gak suka sama kamu. Apa sih sifat agresif? Sifat agresif itu kalau kamu setiap hari selalu nanyain doi lagi bareng siapa, doi lagi dimana, pulangnya jam berapa, pulangnya sama siapa, kemaren ngobrol sama siapa aja. Oh hell no, itu bakal bikin orang yang kalian suka ga nyaman banget dan bakal males bales chat dari kamu, apalagi kamu 'belum' jadi siapa-siapanya doi.

2. Overprotektif
Nah yang kedua, bisa jadi kamu terlalu overprotektif sama dia, sampai-sampai kalau doi chat-an sama cewek lain kamu musuhin ceweknya, padahal kan bisa jadi doi lagi nanya tugas. Selain bikin doi gak nyaman, sifat overprotektif itu juga bikin kamu jadi punya banyak musuh. Yuk, kurangin sifat overprotektifnya kamu mulai dari sekarang.Selain Agresif, overprotektif juga bisa jadi alasan kenapa doi gak suka sama kamu

3. Terlalu PD
Yang ketiga, coba kamu introspeksi diri, apa jangan-jangan selama ini doi ga memperdulikan kamu karena kamu terlalu PD. Contohnya kalau kamu sekelas sama doi dan kalian jarang ngobrol, tiba-tiba kamu berpikir bahwa dia ngeliatin kamu terus, jadi kamu bertingkah canggung sendiri. Padahal saat kamu cari tahu kebenarannya sebenarnya dia gak lagi ngeliatin kamu. Selain agresif, dan overprotektif, ternyata terlalu PD juga bisa jadi alasan kenapa doi gak suka sama kamu

4. Kamu bukan tipe dia
Yang keempat, mungkin kamu ga agresif, ga overprotektif, ga terlalu PD juga, tapi kenapa ya doi masih cuekkin kamu? Mungkin alasannya adalah kamu bukan tipe dia. Eits... jangan berkecil hati dulu, siapa tau kamu tipe dari orang lain yang cocok jadi pasangan hidup kamu kelak.

5. Dia memang belum berniat pacaran
Last, yang kelima.. bisa jadi dia emang belum ada niat ke arah pacaran atau hts-an. Mungkin dia memang lagi fokus untuk mengejar impian atau cita-cita dia buat masa depannya. Jadi alasan doi gak suka sama kamu bukan karena kamu kurang cantik atau sikap kamu yang berlebihan.

Akhir kata.. saran dari mimin adalah usahakan biar kamu ga terpaku kepada satu orang yang belum tentu memperhatikan kamu, coba buka hati dan mata kamu biar kamu bisa menemukan orang lain yang justru tanpa kamu sukai pun telah menyukai kamu dan menerima kamu apa adanya. Jangan putus asa ya.. kamu pasti bisa move on. Nah buat tau seputar move on, mimin mau bagiin tentang Tips dan Kenapa kamu harus move on. 
Salam mimin.

2 komentar: