Senin, 09 Oktober 2017

Tips & Tricks Nembak Cewek untuk Kamu si Cowok Pemalu



Hai², ketemu mimin lagi dehh.. Setelah kemarin² sibuk, mimin mau bagi-bagi tips & tricks buat kamu, si cowok pemalu yang mau nembak doi (tapi selalu tertunda karena urat malu kamu terlalu gede)..
Yok kita ulik satu-satu..

-TRICKS-

1. Jangan pernah nembak lewat chat.

Yess, mimin tau kamu pasti malu banget buat ngomong langsung ke si dia. Tapi ini yang mimin larang, jangan nembak lewat chat!! First, karena kesannya kamu nembaknya tuh, niat gak niat. Nggak keliatan sama sekali effort kamu buat nembak si dia. Pasti ceweknya bakal mikir, kamu serius gak yah mau pacaran? Atau cuma becanda?

Kedua, kemungkinan kamu ditolak gede banget, alesan pertama ya karena yang tadi mimin sebutin. Alesan kedua, dia takut hp kamu lagi dibajak orang terus jail. Kalau nerima ternyata hpmu dibajak kan tengsin banget tuh si doinya. Akhirnya lebih milih buat nolak.

2. Coba pake surat cinta.

Duhh, kayak jaman doeloe banget ya. Tapi cara ini bisa jadi ampuh loh. Kalau kamu suka jadi speechless pas di depan dia, kamu boleh pake surat cinta aja. Tapi tentu, kamu yang kasih suratnya. Minimal, kamu jadi nggak harus ngomong terlalu banyak and jadi speechless tiba-tiba.

Biar tambah romantis, coba tambahin puisi atau kata-kata romantis (cuplik dari mbah gugel kalau kamu abis ide juga boleh). Makin besar deh kemungkinan kamu diterima.

3. Tembak lewat video.

Yup, lagi agak trend nih, kamu nembaknya nggak ngomong langsung, tapi lewat video. Kamu bisa shoot diri kamu sendiri, atau kalau kamu malu di-shoot, videonya animasi juga bagus kok. Bisa jadi kebih berkesan juga bukan?

Kamu nggak perlu ngomong panjang lebar lagi karena udah apa yang mau kamu omongin udah ada di video. Biar makin afdol, bawa bunga juga boleh, ehe.. Jadi setelah doi nonton video kamu, kamu udah siap di baliknya sambil bawa bunga. #unch

4. Coba tembak lewat kado.

Nih, salah satu cara yang ampuhh.. Nembak dengan ngasih kado. first, cewekmu bakal melting. Second, kemungkinan kamu diterima lebih besar, ehe.

Misal, cewekmu suka baca novel, beliin satu novel favorit dia (korek infonya pas pdkt dungs). Selipin surat atau apapun di mana dia bisa tau perasaan kamu. Jangan lupa tanyain apakah dia mau jadi pacarmu atau nggak. Tulis juga untuk chat dia/telepon untuk menanyakan jawaban.

5. Via flashdisk.

Metode ini mirip-mirip sama yang surat, eheheh.. Cuman lebih modern aja kelihatannya. Belilah flashdisk, ukuran berapapun (kalau kamu modalnya gede, bolehlah beli yang ukurang GBnya besar. Tapi ukuran gbnya kecil pun nggak masalah). Tulis di notepad semua hal yang mau kamu utarakan ke dia. Tambahin juga kata-kata romantis & permintaan kamu untuk si dia menjadi kekasih kamu.

Ingetin dia buat buka flashdisk dari kamu, setelah itu telepon deh.. Buat menagih jawaban doi.

6. Lewat voice recorder/ rekaman suara.

Nah, buat kamu yang bisa nyanyi & main alat musik, bisa jadi tambahan nih.. Di voice recordernya, kamu bisa nyanyiin lagu romantis buat si doi di awal, setelah lagu beres, kamu bisa utarakan perasaanmu dan jangan lupa permintaan kamu buat dia jadi pacarmu yaa..

•••
TIPS
•••

Tips buat kamu yang mau nembak dengan ngomong langsung.

1. Siapkan mental dulu dong.

Mimin tau, pasti susah banget rasanya mengutarakan perasaan. Apalagi dengan resiko ditolak. Makanya kamu perlu persiapkan mental dulu. Yakinkan diri kamu kalau kamu emang pengen dia jadi pacarmu. Semua effortmu buat dia nggak akan sia-sia kok.

2. Berlatihlah.

Karena ini ceritanya ngomong langsung, nih. Latihan dulu dong di depan cermin. Sekalian ngecek juga, siapa tau ada jerawat tiba-tiba nongol :v
Ulang-ulang apa yang mau kamu katakan ke si dia. Jadi lebih siap deh buat hari H nanti.

Ps : JANGAN PERNAH JADIKAN ORANG LAIN SEBAGAI MANEKIN LATIHAN KAMU. Pertama, kan kamu latihan ke temen lawan jenis. Bisa-bisa dia baper, eh pas tau kamu latihan doang. Dianggap PHPlah dirimu dan temenmu jadi sakit hati. Kedua, bisa bikin salah sangka. Pas kamu lagi latihan sama temen, eh doi ngelihat dan dia pikir kamu nembak temenmu beneran. Doi pasti langsung mundur perlahan deh. Kan sedih.

3. Minta bantuan teman.

Kalau ceritanya kamu mau nembak dengan terorganisir, juga full of plan, mintalah bantuan teman (TAPI BUKAN UNTUK LATIHAN). Minta bantuan temen kamu buat dekor misalnya, acara, dll.


Akhir kataa.. Selamat mencobaaa, kalau dia emang buat kamu, pasti akan jadi buat kamu kok dengan cara apapun kamu nembak. Semangat yaa, kalau ditolak. Yaa, mimin gabisa bilang apa-apa selain "tetaplah hidup", ehehe.. Jangan nyerah cuma karena satu kali ditolak yaa!! Coba lagi atau mulai melihat ke orang lain, siapa tau ternyata ada seseorang yang justru sayang sama kamu tulus selain si dia.

Udah yaa. Babay~

Share ke temenmu yang pemalu juga yah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar