Selasa, 03 Oktober 2017

PsychoLove Test - Sedalam Apakah Cintamu?



Sedalam Apakah Cintamu?
Kamu bisa tahu dengan mengisi test Sedalam Apakah Cintamu? di sini.

Yoo, what's up manteman? Ketemu lagi sama mimin.. Hehe, sekarang mimin mau bagiin tes psikologi nih, "Sedalam Apakah Cintamu"?

Cocok banget nih buat kamu yang mempertanyakan sedalam apa cintamu pada doi, atau sedalam apa cinta doi padamu (share link ini aja :) )

Yokk, ikutan tesnya, cuman 15 PG kok, nggak susah & nggak perlu belajar kok :v





1. Saya merasa frustasi kalau si dia meninggalkanku.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

2. Saya sangat terobsesi dengan lacar saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

3. Saya merasa bahagia jika bisa membuat pacar saya senang.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

4. Saya memilih bersama dengan pacar daripada dengan orang lain.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

5. Saya akan sangat cemburu bila pacar saya jatuh cinta pada orang lain.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

6. Saya berusaha keras memahami pacar saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

7. Saya ingin bersama pacar saya secara fisik, mental, dan emosi.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

8. Saya selalu haus perhatian dari pacar saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

9. Pacar saya adalah orang paling romantis sedunia.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

10. Tubuh saya merespons jika disentuh pacar saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

11. Pacar saya selalu ada di pikiran saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

12. Saya ingin pacar saya paham pikiran, ketakutan, dan harapan saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

13. Saya sangat ingin melihat pacar saya selalu merindukan saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

14. Saya merasa punya daya tarik besar pada pacar saya.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

15. Saya akan depresi sekali jika segala sesuatu yang berhubungan dengan pacar saya tidak berjalan baik.
A. Sama sekali tidak benar
B. Sedikit benar
C. Mungkin benar
D. Sebagian besar benar
E. Sangat benar

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•° loading for your result

HASILNYA ADALAH...

•° Mayoritas A - Cintamu Beku

Akibat terlalu dingin, cintamu padanya membeku. Sama sekali tidak ada kehangatan, seperti hubungan orang yang tidak saling kenal. Sulit dipercaya jika kalian sedang menjalin cinta. Mungkin kalian susah saling bosan dan kehilangan getaran. Kalian lebih seperti teman biasa dibandingkan sepasang kekasih.

•° Mayoritas B - Cintamu Dingin

Dari responsmu, terlihat bahwa relationship kalian cukup dingin. Bisa jadi kamu tidak bahagia bersamanya, merasa ada yang kurang dalam hubungan kalian. Kamu masih mencintainya, hanya saja sudah sering merasa kecewa. Kalian lebih sebagai 2 orang yang saling mencintai, tapi sudah jenuh.

•° Mayoritas C - Cinta Rata-Rata

Kalian kadang mesra, kadang tidak. Kadang kamu menggebu-gebu padanya, kadang juga biasa saja. Kamu mencintainya secara serius, hanya masih ragu-ragu, sehingga kurang total. Cinta kamu masih rata-rata, mungkin masih butuh waktu untuk membuatnya lebih menyala!!

•° Mayoritas D - Cintamu Kuat

Kamu sangat mencintainya, tapi masih ada sesuatu yang membuatnya jadi kurang total. Kalian senang bermesraan dan mengekspresikan cinta satu sama lain. Bahkan cinta kalian tergolong cukup dewasa dan siap untuk komitmen lebih jauh. Hanya butuh sedikut lagi saja sebelum kalian dikukuhkan dalam ikatan khusus.

•° Mayoritas E - Cinta Membara

Kamu sangat mencintainya, dengan segenap hatimu. Ia pun begitu. Bahkan cinta kalian terkesan ekstrim, posesif, dan membara setiap saat. Kalian sangat mengikat satu sama lain, sulit dipisahkan. Kalian tidak bisa hidup tanpa yang lain. Luar biasa!!

-•-

Gimana hasilnya nih? Sedalam apa mih cintamu padanya? Sedalam samudra yang paling dalam? Atau malah sedalam mangkok kobokan cuci tangan?

Share juga ke doi yaa, biar kalian sa-sama tahu nih, sedalam apa sih cinta kalian satu sama lain :))

<3 Mimin
Test from : Love Meter (book) by @PsikologPop - Grasindo

For more test, you can buy this book :)

Untuk kamu yang jomblo, coba test disini

1 komentar: