Senin, 04 September 2017

A.M. Diary - Alex D23

Hei..

Besok, itu artinya udah 1 bulan kita putus. Aneh ya, baru juga 1 bulan, tapi rasanya kayak udah 1 tahun tanpa kamu, Rin..

Really hard to let you go. Really hard to see you with someone else. Padahal, aku yang minta putus sama kamu. Padahal aku yang menyudahi hubungan kita. Padahal, aku yang memutuskan buat putus sama kamu.

Andai kamu tau, kalau aku masih sayang kamu. Andai kamu tau, kalau sebulan yang lalu aku nggak mau buat putusin hubungan kita. Andai kamu tau, kalau sebukan yang lalu itu adalah kebohongan terbesar aku. Aku bohong kalau aku udah nggak sayang sama kamu. Aku bohong.

Andai kamu tau, kalau sehari setelah aku minta putus sama kamu, aku pergi ke Singapur buat operasi jantung aku. Seminggu kemudian, aku baru balik dan baca buku dari kamu.

Tapi, rasanya minta maaf sekarang pun percuma ya, Rin? Kamu udah terlalu jauh untuk aku gapai lagi. Kamu udah kayak balon helium yang sebulan lalu aku lepas. Sekarang pasti sudah berlabuh di tempat lain. Di tangan orang lain. Di genggaman tangan orang lain.

Andai kamu tau, mencintai kamu dalam diam kayak gini nyiksa aku, Rin. Lebih nyiksa daripada aku harus minum obat 10 tablet lebih sehari.

Rasanya pengen jelasin ke kamu semuanya, Rin. Perbaikin hubungan kita, mulai dari awal lagi. Lupain kebodohan aku yang ngelepasin kamu cuma karena penyakit jantung yang ga ada apa-apanya ini, Rin :'(

Harapan aku ketinggian ya, Rin? Maaf.

-Alex
4/9/17

2 komentar: