Rabu, 06 September 2017

A.M. Diary - Day 32

ALEEEXXXX!!!! udah sebulan yah kita putus? Rasanya, aneh. Aku masih ngerasanya, kita masih bareng-bareng loh, Lex.

Kemarin pas tanggal 5, aku liat kamu makan siang bareng Kania? Aku juga liat kamu pesen nasi goreng si ibu kantin langganan kamu.. Aku juga.. Liat Kania ngebuka buku yang aku kasih ke kamu sebulan yang lalu, Lex. Dan entah kenapa, sakit liatnya. Untung waktu aku liat itu, aku lagi sama Aldi, kalau nggak.. Udah nangis kejer aku T-T

Lex, tau nggak. Aku bener-bener sibuk akhir-akhir ini. Jadi aja aku jarang buka buku ini lagi.. Bahkan sekarang aku nulisnya di tengah-tengah ngerjain tugas dari dosen nih..

Aku masih dalam masa move on dari kamu kok.. Udah ya, hehe, sekian dulu.. Sebenernya banyak banget yang mau aku tulis, tapi tugas dosen ini udah ngejerit-jerit minta dikerjain. Deadlinenya besok dong, Lex!!! Disuruh hari ini, dikumpul besok. Mungkin karena dosennya udah tua? Ehehehe..

I hope you'll be happy ya, Lex.. Even if it without me.. I'm okay.

Oh iya, Lex. Aku bentar lagi mau ikut lomba design produk lohh, huehehhe.. Doakan aku menang yaa, Lex. Design produknya huese banget (sebenernya aku nggak yakin buat ikutan, tapi Aldi udah keburu ngedaftarin -.-°° jadi weh aku ikutan T-T)

Kamu juga semangat ya, Lex!! Apalagi ada Kania.. Dia itu baik, temenku, sohibku, hehe.. Aku jamin kamu udah tau.

6 September 2017 - 21.41
-Maureen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar