Minggu, 24 September 2017

A.M. Diary - Day 50

Hai, Lex. Aku udah agak mendingan nih. Bahkan hari ini, aku sama Aldi jalan-jalan ke Jalan Asia Afrika!! Di sana ada food truck gitu, kayak bazaar gitu, Lex!! Ah, senengnya..

Operasi ginjal aku beberapa hari yang lalu sukses! Hehe, jangan bilang-bilang ya, Lex. Hari ini aku kabur dari RS sama Aldi. Tapi karena kaki aku masih belum sembuh, jadi aku pake kursi roda deh. Huaaa, seneng banget rasanya, Lex!! Aku jajan banyak makanan. Tapi aku nggak beli yang macem-macem kok, soalnya kan dilarang sama suster & dokter T-T.

Aku beli es krim roll ala Thailand gitu, Lex. Enak banget!! Kamu harus coba kapan-kapan. Ada food truck dodol yang terkenal dari Garut juga, Lex! Jadinya aku sama Aldi beli, buat cemilan di RS. Terus Aldi juga beliin aku susu & yoghurt. Aku juga foto-foto sama hantu \(°∆°)/, agak ngeri sih, heheh.. Terus aku juga foto sama cosplay di sana!! Tapi, Aldi. Gara-gara dia bule, jadi banyak yang minta foto sama dia /(>•<)\
Ah pokoknya rame banget deh, Lex!

Aku berharap kamu ikutan juga tadi. Tapi... Semenjak hari itu, kamu menghilang. Nggak ada kabar sama sekali dari kamu. Aneh, meskipun udah sebulan lebih sebelum aku ketemu di RS. Aku nggak dapet kabar dari kamu, tapi rasanya hatiku tau kalau kamu baik-baik aja. Tapi kok feeling aku bilang kalau kamu nggak baik² aja ya?

Aku nggak ngerti sama feeling aku ini. Tapi aku berharap, kamu baik-baik aja yaa.. Di mana pun kamu berada :*

Wish you were here!!
-Maureen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar