Kamis, 17 Agustus 2017

6 Tipikal pria yang ga cocok jadi pacar kamu

Hai guys, hari ini mimin mau menjelaskan ke kalian tentang apa aja sih tipe-tipe cowo yang ga pantes jadi pacar kita. dan buat cowo-cowo, sekedar saran dari mimin hindari sikap-sikap seperti ini yah


1. Kasar
fix hindari cowok seperti ini. Waktu kalian pacaran aja dia udah kasar sama kamu, coba bayangin gimana kalau akhirnya kalian menikah dan membangun rumah tangga yang akan berjalan selama lebih dari kalian pacaran. Apa ga lelah kalau terus digituin? hehehe. Jangan mau sama cowo yang kasar ya girls, karena dia itu ga punya hak buat bersikap kasar terhadapmu.

2. Terlalu Mengatur
Girls, jangan mau dengan tipe cowo seperti ini ya. Sedikit-sedikit mengatur kamu harus A atau harus B. Hidup kamu itu punya kamu, bukan punya dia. Mungkin sesekali wajar kalau dia melarang kamu ini dan itu. Tapi kalau udah keterlaluan itu bukan sayang lagi namanya tapi mungkin dia sudah masuk ke tahapan obsesi.

3. Tidak Setia
Sedikit sedikit minta putus alasannya udah bosan, atau dia suka menggombali banyak cewe. Jangan mau ya girls. Jangan mau dijadiin pilihan doang, karena kamu berhak menjadi prioritas. Biasanya cowo dengan tipe seperti ini kalau udah ketauan pergi atau chattingan sama cewe lain langsung minta maaf dan manis-manisin kamu. Sekali, dua kali, bahkan tiga kali kamu maafin dia. Tapi, jarang mimin temuin yang benar-benar berubah. Mimin saranin cari cowo yang setia ya girls, diluar sana masih banyak kok yang memprioritaskan kamu daripada dia.

4. Childish
Sedikit-sedikit minta putus. Tipe yang seperti ini beranggapan kalau kamu gabisa melepaskan dia sehingga dia jadi seenaknya buat mengatakan putus. Tapi, menurut mimin justru tipe cowo seperti inilah yang ga layak buat kamu pertahanin. Lebih baik kamu cari cowo yang lebih dewasa dalam menghadapi masalah. Jadi, kalau kamu ada masalah di selesain bareng-bareng dan cari solusinya bareng-bareng, dan, buat kedepannya juga bakalan lebih mudah buat kamu untuk mempunyai hubungan dengan pria yang lebih dewasa pemikirannya.

5. Hobi Pamer
Untuk mimin, cowo atau siapapun dengan tipe kepribadian "hobi" pamer itu ngeselin banget. Biasanya, kalau cowo udah pamer secara berlebihan itu bakalan bikin illfeel bukannya makin disukai. Girls, kalau kamu suka sama cowo bertipe seperti ini, saran mimin pikirkan ulang, bagaimana kedepannya. Dan, apakah keluargamu terima jika kamu memiliki hubungan dengan cowo yang hobi pamer.

6. Pemalas
Pria yang sepanjang hari diem atau main game bukanlah pria yang akan menjamin masa depan kamu nantinya. Pikirkan dari sekarang apa yang akan terjadi kalau kamu benar-benar menikahi pria yang pemalas. Hidupmu mungkin ga seindah yang dibayangkan bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar