Jumat, 11 Agustus 2017

A.M. Diary - Day 6

Lex, hari ini Donny ngajak aku jalan" & nonton.. Aku tadinya mau nolak, karena dia ngajak aku nonton berdua doang. Tapi aku ga enak karena dia udah bantuin aku & sering nganter aku pulang pergi dari kampus, jadinya aku terima ajakan dia.. Kamu nggak apa² kan?

Oiyah, tadi pagi aku liat kamu lunch bareng Kania.. Kamu ketawa bahagia banget ya :') aku sakit tapi juga lega liat kamu.. Sakit karena bukan aku yang bikin kamu ketawa bahagia, tapi lega dan ikut bahagia karena kamu bahagia juga..

Aaahhh, masih aneh rasanya. Dulu kita dekett banget.. Udah 3 tahun kita deket di SMA, 6 bulan kamu pdkt, terus kita jadian.. Tapi akhirnya jadi begini. Udah banyak banget ya memory aku tentang kamu.

Kamu yang nguatin aku, waktu Papa aku meninggal dan akhirnya Mama aku kerja di luar kota.. Ninggalin aku sendiri di rumah, meski aku tau, Mama ngelakuin itu buat kebaikan aku..

Aku jadi inget, waktu rank aku turun.. Kamu jadinya sering ke rumah aku buat ngerjain tugas bareng, tapi tiap kali kamu mau nyontek jawaban aku, aku keplak kepala kamu.. Terus malah aku yang jadinya ngajarin kamu.. Aku inget gimana senengnya kamu waktu rank kamu naik dari rank 20 ke rank 13.. Dan aku ikut ketiban dari rank 10 jadi rank 6..

Sejak itu kamu jadi main ke rumah aku terus.. Dan entah kenapa, aku percaya kamu orang yang baik dan nggak bakal ngapa-ngapain aku meski rumah aku cuma isinya aku aja.. Sekalipun kamu orang yang keliatannya baong dan awut-awutan..

Aku kangen kita yang dulu..

11 Agustus 2017. 18.54
-Maureen-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar