Senin, 14 Agustus 2017

A.M. Diary - Alex D3

Riiinnn!! Are you okay? 

Aku ternyata terlambat ya, Rin. Baru aja aku dapet kabar kalau ternyata Donny cowok ga bener dan kalian lagi pergi ke bioskop.. Tau ga, Rin? Setelah aku dapet kabar itu, aku langsung cabut ke mall tempat kalian nonton dan ninggalin Kania. 

Pas aku nyampe dan aku liat Donny ngejer km, aku langsung kalap pengen ngasih Donny bogem mentah. Tapi tiba-tiba ada cowok yang duluan nonjok Donny, dan aku liat km lari keluar.. Jujur gw khawatir banget, apa yang udah Donny lakuin ke km, Rin? Muka kamu ketakutan banget.. Maaf, Rin. Aku goblok banget ya, coba aja waktu itu aku nggak mutusin kamu.. Mungkin kamu nggak bakal berurusan sama dia.. 

Begitu liat kamu lari lagi keluar, aku langsung ngikutin ke pintu keluar mall dan pura-pura jadi ojek. Di sepanjang jalan, aku khawatir Rin. Kamu diem aja, nggak ngomong apa² kecuali alamat rumah kamu.. Aku denger kamu sesekali nangis, tapi kamu tahan. Coba aja kamu tau kalau supir ojek ini aku, Rin. Aku pengen nenangin kamu, meluk km kayak biasa kalau kamu nangis, nemenin kamu sampe rasa takut kamu ilang, pengen banget rasanya nanyain semua hal. Tapi aku tau aku nggak bisa apa² skrg, aku harus tetep jadi seseorang yang kamu benci.

Rin, semuanya salah aku Rin. Maafin gw.. Aku nyesel kenapa aku nggak tau soal Donny lebih cepet dan ngehalangin kalian buat pergi kalau aku tau kayak gini akhirnya. Kalau aja aku tau kayak gini akhirnya. 

Maaf Rin aku dateng terlambat.. Tapi, aku janji, Donny sialan itu, nggak bakal berani nunjukkin batang hidungnya sekalipun di depan kamu.. 

Aku mau ngejagain kamu dari jauh ya, Rin. Cuma untuk meyakinkan diri aku kalau kamu baik-baik aja..

Sekali lagi, maaf ya Rin. 

14/8/17
-Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar