Senin, 14 Agustus 2017

List lagu galau terbaik

Hasil gambar untuk music
Hai, hari ini mimin mau ngasih tau lagu-lagu yang bisa bikin kalian baper. Tapi sebelumnya mohon maaf ya mungkin lagunya bukan lagu-lagu baru. But, menurut mimin lagu-lagu ini bisa sukses bikin kamu baper dan galau kembali hehehe let's check this out.

1. Amnesia - 5sos
First, ada amnesia dari 5 second of summer. Ini lagunya bisa bikin galau banget apalagi kalau situasinya itu baru-baru putus dan mencoba melupakan si dia. Jadi ceritanya dia itu berharap amnesia untuk bisa melupakan kenangan-kenangan indah dia bersama mantannya. Lirik paling baper :
~ I wish that i could wake up with amnesia, and forget about the stupid little things ...  and the memories i never can escape. ~

2. It will rain - bruno mars
Siapa coba yang ga tau lagu ini. Ini lagu galau yang bikin nangis berkepanjangan. Let's check the best lyric on this song :
I'll pick up these broken pieces 'til im bleeding if that'll make you mine
Nah arti best lyricnya itu dia rela buat ngambil serpihan-serpihan sampai tangannya berdarah cuma biar si cewenya jadi milik dia lagi. Wow dalem yaa

3. Payphone - maroon 5
Lagunya pasti udah sering banget kalian dengerin kan hehehe sekarang mimin mau bahas tentang betapa dalemnya arti lirik lagu ini. Jadi, ini itu nyeritain tentang cowo yang nyelamatin cewe gitu waktu kantor tempat cewenya bekerja itu dirampok, nah pas keluar dan balik ke rumah masing-masing gitu mereka kaya lost contact, demi nelfon si cewenya biar mereka bisa ngobrol, cowonya nelfon pake telepon umum (payphone) sampai uang nya habis (all of my change i spent on you) dan ga pernah di angkat sama cewenya. Sad yaa guys ..
Best lyric :
I gave you my love to borrow, but you just gave it away
Artinya : saya udah memberikan cinta saya, tapi kamu malah buang begitu saja

4. Teardrops on my guitar - Taylor Swift
Last, ini lagu buat mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan, jadi ceritanya si cewenya itu suka sama cowo, tapi cowo yang dia sukain itu selalu ngomongin cewe lain yanh lebih cantik dari dia. Jadi cewenya itu nahan perasaannya biar cowonya gatau kalau cewe itu suka sama dia.
Best lyric :
He says he's so in love, he's finally got it right, i wonder if he knows he's all i think about at night
Arti :
Dia bilang kalau dia lagi suka sama orang, akhirnya dia menyadari bahwa dia suka sama seseorang, aku bertanya bagaimana kalau dia tau bahwa dia adalah seseorang yang selalu aku pikirkan tiap malam
Ok guys segitu dulu ya dari mimin, maaf kalau lagunya bukan lagu baru, soalnya kalau mimin galau mimin dengerin lagu yang lama tapi liriknya ngena banget, mungkin next time mimin bahasnya lagu baru yaa.

1 komentar: