Kamis, 31 Agustus 2017

A.M. Diary - Day 26

Lex. Aku kangen.

Aku kangen waktu kita bisa bercanda sama-sama. Aku kangen liat kamu ketawa ngakak karena ngetawain aku. Aku kangen perhatian-perhatian kecil kamu ke aku. Aku kangen setiap waktu yang pernah kita laluin.

Aku kangen waktu itu aku ngantuk berat di bioskop, jadi aku tidur di bahu kamu. Waktu aku nggak bawa jaket dan bioskop lagi dingin banget, dan kamu ngasihin jaket kamu buat aku. Aku kangen sama wangi parfum yang biasa kamu pake.
Aku kangen sama kita. Kita yang dulu, Lex :')

Jujur, aku bohong kalau aku bilang "asal kamu bahagia, aku bahagia". Mungkin itu kebohongan terbesar aku? Ah, jadi keinget juga, waktu aku lagi batuk. Kamu larang aku makan seblak, pas kamu nanya aku makan seblak atau nggak. Aku bohong, hehe. Aku bilang aku nggak makan, tapi ternyata kamu peka kalau aku bohong dan mencet hidung aku sampe aku ngaku kalau aku makan seblak.

Ak bohong kalau aku bilang bahwa nggak sakit liat kamu sama Kania. Aku bohong. Maaf ya, aku bohong lagi. Jujur, it such a strange feeling to see you with her :')

Rasanya aneh. Dulu kan aku yang selalu kamu gandeng tangannya. Dulu kan, aku yang selalu kamu perhatiin. Dulu kan, aku yang selalu kamu rangkul di sebelah kiri kamu. Rasanya aku pengen egois. Aku pengen marah sama Kania karena udah rebut kamu dari aku.

Tapi itu dulu ya? Kamu kan udah nggak sayang sama aku ya, Lex? Padahal aku nggak tau kesalahan apa yang udah aku perbuat. Selama ini, tiap kita berantem, kita selalu baikan secepatnya. Apa aku yang selama ini nyia-nyiain kamu, Lex?

Jujur, akhir-akhir ini hari aku nggak kesepian lagi. Aku ada banyak temen baru. Aldi salah satunya. Dia selalu bikin hari aku jadi rame. Tapi, hati aku kesepian. I miss you so much, Lex. I miss your presence. I miss your spirit. I miss your optimism. I miss your smile, your laugh. I miss your face, your eyes. I miss the way you look at me. I miss you :)

31 Agustus 2017. 21.34
Dearest someone, its you. Yes you :)
-Maureen-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar