Jumat, 25 Agustus 2017

Drama korea terbaik

Haiii mimin hari ini mau ngasih tau kalian tentang drama korea apa aja sih yang bisa bikin baper dengan konflik yang menarik menurut mimin. Check this out

1. School 2015

Hasil gambar untuk school 2015



Mimin suka banget konflik di drakor ini. Unik banget. Jadi drakor ini nyeritain tentang 2 anak kembar yang hidup terpisah karena tinggal di panti asuhan, go eun byul dan lee eun bi. Jadi kakaknya itu,go eun byul di adopsi sama ibu yang baik banget dan disekolahkan di sekolah elit. Go eun byul jadi murid populer di sekolah itu. Sedangkan adiknya, lee eun bi, di bully di sekolahnya. Kita bisa liat gimana akhirnya go eun byul ngebully balik orang yang ngebully eun bi. Mantap deh pokoknyaa girls

PLOT
  Lee Eun Bi & Go Eun Byul (Kim So Hyun) adalah saudara kembar yang terpisah sejak kecil dan memiliki kehidupan yang berbeda. Lee Eun Bi, adalah gadis yang baik, tapi dia sering dibully oleh So Young (Jo Soo Hyang) sedangkan Go Eun Byul, adalah gadis yang dingin juga angkuh, tapi baik kepada sahabatnya apalagi Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk), namun Eun Byul mempunyai sebuah rahasia penting.
image
Suatu hari, Eun Byul menghilang saat sedang melakukan perjalanan sekolah dan disaat yang bersamaan, Eun Bi dinyatakan meninggal karena tubuhnya ditemukan di pinggir laut. Namun, keajaiban terjadi yaitu Eun Bi masih hidup dan berada di rumah sakit dan semua orang mengira Eun Bi adalah Go Eun Byul ditambah ingatan Eun Bi yang hilang karena aksi bunuh dirinya. Semenjak itupun, Eun Bi hidup menjadi Go Eun Byul tanpa mengetahui siapa dia yang sebenarnya dan sedikit demi sedikit, Eun Bi menguak rahasia Eun Byul yang menyeramkan. Eun Bi pun terlibat cinta segitiga antara Yi Ahn dan Gong Tae Kwang (Yook Sung Jae).

2. DOTS

Hasil gambar untuk descendants of the sun

Siapa sih yang gatau drakor yang satu ini. DOTS atau Descendants of The Sun berhasil membuat pemeran utamanya cinlok bahkan mau menikahloh, ya.. Song hye kyo dan song joong ki. Si cantik dan si ganteng ini bisa membuat kita larut dalam cerita cinta yang sederhana namun bikin baper ini.
PLOT
Kapten Yoo Si-jin (song joong ki) adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara, termasuk dirinya sendiri. Pada awal cerita, Si-jin dan Sersan Mayor Seo Dae-young (jin goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi-beom. Gi-beom yang terluka akibat jatuh dari motor dikirim ke Rumah Sakit Haesung, tempat di mana Dokter Kang Mo-yeon (song hye kyo) bekerja. Terpesona akan kecantikan Mo-yeon, Si-jin berusaha mencari perhatian Mo-yeon. Akan tetapi, Mo-yeon tidak percaya Si-jin dan Dae-young benar-benar tentara, terlebih lagi karena nama samaran Si-jin adalah "Big Boss" (bos besar), sehingga Mo-yeon mencurigai mereka berdua adalah gangster yang memukuli Gi-beom. Untuk memverifikasi identitas mereka, Si-jin meminta bantuan dokter tentara Yoon Myeong-ju (kim ji won) yang pernah magang di Rumah Sakit Haesung. Meski punya masa lalu kurang menyenangkan dengan Myeong-ju, Mo-yeon percaya dengan verifikasi Myeong-ju.

Hasil gambar untuk kang mo yeon
Mo-yeon dan Si-jin pun menjadi akrab satu sama lain sejak Si-jin meminta Mo-yeon mengobati lukanya. Mereka juga membuat janji untuk menonton film bersama di bioskop. Sayangnya, sebagai tentara, Si-jin selalu saja sibuk sehingga sering membatalkan janji mereka. Mo-yeon baru menyadari bahwa Si-jin mempunyai pekerjaan misterius yang sangat berbeda darinya. Sebagai tentara, Si-jin bisa saja membunuh orang sedangkan Mo-yeon, sebagai dokter, menganggap nyawa manusia paling berharga dan harus diselamatkan. Atas dasar inilah, Mo-yeon memutuskan hubungan dengan Si-jin. Saat itu juga, Si-jin dikirim ke negeri fiksional Urk untuk menjaga perdamaian di sana.
Hasil gambar untuk kim ji won dots
Lambat laun, Mo-yeon menyadari bahwa menjalani kehidupan idealis tidak membawanya ke mana-mana. Mo-yeon berubah menjadi dokter elit yang melayani orang kaya. Ketika Mo-yeon menolak direktur Rumah Sakit Haesung yang meminta hubungan seksual, Mo-yeon dibuang ke Urk. Bersama tim dokternya, Mo-yeon belajar untuk kembali menjadi dokter idealis yang membantu kemanusiaan dengan menghadapi bencana gempa bumi, perang, penculikan, dan penyakit berbahaya. Di Urk, Mo-yeon juga bertemu kembali dengan Si-jin. Mo-yeon masih bimbang apakah dirinya siap mempunyai kekasih seorang tentara yang dapat meninggalkannya kapan saja. Namun akhirnya, situasi berat di Urk mengukuhkan cinta mereka berdua.

3. The Heirs

Hasil gambar untuk the heirs
Ini adalah drakor wajib para pecinta drakor. Soalnya, ini awal mula mimin suka sama drakor. Ceritanya bikin baper dan ada si ganteng lee min ho dan Kim woo bin, serta si cantik Park Shin Hye yang udah ga perlu diragukan lagi actingnya di dunia perfileman korea. 

PLOT
Drama Korea The Heirs bercerita tentang sekelompok orang kaya, merupakan siswa SMA elit karena mereka dipersiapkan untuk mengambil alih bisnis keluarga mereka. Siswa-siswa kaya ini tampaknya memang memiliki segalanya, namun kecuali kehidupan cinta mereka.


Kim Tan (Lee Min-ho) adalah seorang pewaris sah perusahaan konglomerat yang tampan dan kaya dan sudah mempunyai tunangan bernama Rachel, dikirim untuk belajar ke luar negeri (AS). Namun dalam kenyataannya, itu adalah bentuk pengasingan untuknya.
Hasil gambar untuk the heirs
Sebelum ia pergi ke AS, ia bertemu dengan Eun-sang. Perlahan-lahan karena kedekatannya dengan Eun-sang, Kim Tan menyadari bahwa dirinya jatuh cinta kepadanya. Tapi Kim Tan kemudian menyadari bahwa Eun-sang adalah putri dari pembantu bisu di keluarganya.


Sementara itu, saudara tiri Rachel dan mantan sahabat Kim Tan, Choi Young-do (Kim Woo-bin) (yang juga sekolah di tempat yang sama dengan Kim Tan dan Eun-sang) mulai jatuh cinta untuk Eun-sang juga. Masalah muncul ketika Kim Tan sebagai ahli waris menyadari perbedaan antara uang dan dunia nyata dan mereka segera belajar apa itu cinta.


4. W ( Two World )

Hasil gambar untuk w two world

Mimin suka drakor ini karena konfliknya yang sangat unik. Two world adalah dunia kita, bumi, dan dunia di webtoon. Acting para aktris dan aktor di drama ini juga berhasil bikin mimin baper untuk yang kesekian kalinya >.<

PLOT
Oh Yeon-joo (Han Hyo-Joo) adalah seorang dokter bedah jantung yang ayahnya adalah seorang pencipta buku komik terkenal.
Hasil gambar untuk w two world
Suatu hari, ayahnya menghilang dan dia bergegas ke rumah sekaligus tempat kerja ayahnya untuk mencarinya. Namun, bukannya mencari ayahnya, dia menemukan dirinya di tempat yang berbeda di depan seorang pria bernama Kang Cheol (Lee Jong-suk) yang terbaring di lantai dan bernoda darah. Ternyata Yeon-joo pergi ke dimensi yang berbeda; dalam dunia komik dan bertemu dengan tokoh fiksi, Kang Cheol, tokoh utama dari serial komik ayah Yeon-joo.
Hasil gambar untuk w two world
Ketika ayah Yeon-joo memutuskan untuk membunuh karakter Kang Cheol di cerita, Yeon-joo menyelamatkan Kang Cheol.
Setelah menyelamatkan hidup Kang Cheol, ia menjadi tertarik padanya dan merasa bahwa dia adalah kunci untuk hidupnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Yeon-joo mulai percaya bahwa Kang Cheol masih hidup dan dia ingin melindungi Kang Cheol dari ayahnya yang mencoba untuk membunuh karakter Kang Cheol ini. Oleh karena itu, kisah cinta antara seorang wanita dari dunia nyata dan seorang pria dari dunia komik dimulai.

5. Secret Romance

Hasil gambar untuk secret romance
Mimin suka drakor ini karena konfliknya yang ringan dan comedy romancenya. Tapi drakor ini khusus buat kamu yang udah cukup umur yah, soalnya di dalamnya banyak adegan yang 17+. Tapi ini recomended buat kalian yang iseng/gabut dan butuh hiburan, karena drama ini ga bikin kalian stress mikirin konfliknya. Drama ini juga punya episode yang bisa dibilang pendek. yaitu cuma 13 episode.

PLOT
Cha Jin-Wook (Sung Hoon) merupakan putra dari keluarga kaya raya. Keluarganya menjalankan sebuah perusahaan besar. Tapi, Cha Jin-Wook hanya mengejar cinta sesaat ( Cinta satu malam). Namun setelah ia menemukan cinta satu malamnya ,Lee Yoo-Mi (Song Ji-Eun), kehidupan cintanya berubah drastis. Yoo-Mi adalah gadis yang tidak pernah pacaran sebelumnya.


6. The K2

Gambar terkait

Nah, berkebalikan dengan secret romance, drakor the k2 ini cocok untuk kamu yang punya jiwa detektif dan suka hal-hal berbau action. dengan plot twist yang sangat keren film ini mampu membuat larut penonton di dalam jalinan ceritanya. Acting si cantik Yoona dan si ganteng Chang-Wook mampu membuat kita terpana. 

PLOT
Drama Korea ini sendiri menceritakan kisah Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dimana ia merupakan seorang mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal. Je Ha yang dikenal dengan julukan K2 tersebut ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Soon Yoon A) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon(Cho Seong Ha). Choi Yoo Jin juga merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya.
Hasil gambar untuk the k2
Se Joon memiliki seroang putri rahasia bernama Go Ahn Na (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan memiliki depresi. Ia seoakan disembunyikan dari publik. Ahn Na sendiri merupakan putri harapan sang calon presiden yang sayangnya memiliki sifat yang takut terhadap orang. (anthropophobia)
Hasil gambar untuk the k2
Kim Je Ha pun bertemu dengan Go Ahn Na dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut. Sinopsis The K2, Hanya saja Kim Je Ha menganggap cinta hanyalah sebagai alat untuk membalas dendam. Sayangnya Choi Yoo Jin berambisi sebagai First Lady yang menyembunyikan sifat ambisiusnya dibalik sifat baik dan ramah yang dimilikinya.

7. Suspicious Partner

Hasil gambar untuk suspicious partner
Masih diperankan oleh si ganteng Chang-wook dan si cantik Nam Ji Hyun. Suspicious partner punya konflik seputar hukum, seperti jaksa, dan pengacara. Namun, acting kedua tokoh utamanya mampu membuat penonton baper. drama ini juga tidak membosankan karena ada komedi-komedi yang terselip di berbagai jalinan cerita dalam drama ini.PLOTseorang jaksa penuntut bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) yang mengubah profesi atau pekerjaannya menjadi seorang pengacara swasta dalam sebuah biro hukum kuat di Korea. Di sisi lain ada seorang wanita yang merupakan mantan atlet taekwondo bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang bekerja magang sebagai jaksa penuntut umum.
Hasil gambar untuk suspicious partner sinopsis
 Eun Bong Hee yang bekerja sama dengan jaksa Cha Yoo Jung (Nara) dimana sosok jaksa Cha ini adalah mantan pacar dari Ji Wook yang berupaya keras untuk merebut hatinya kembali. Di sisi lain ada pengacara Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) yang merupakan teman lama dari keluarga Ji Wook namun ia menciptakan kebencian tentang keadaan keluarga mereka yang berbeda.Sekian 7 drakor paling bikin baper dan rame tentunya menurut mimin. All is recomended by me >.< Ayoo ditonton yangg teman-teman.

4 komentar: