Sabtu, 26 Agustus 2017

A.M. Diary - Day 21

Hufttt, hari ini aku sibuk banget, tapi hari ini rame banget. Aku seneng banget hari ini, Lex. Tadi siang, aku sama Aldi bareng" kru lain ngerjain dekorasi buat acara kampus. Sampe aku belepotan cat gini :D

Aku nulis diary dengan tangan masih belepotan cat, heheh.. Kayaknya satu lembar ini doang yang ada warna-warni catnya. Jari aku juga sempet kena cutter, terus dikasih plester sama Aldi. Dia baiknya 11 12 sama kamu ya, Lex.. Heheheh

Terus tadi dia anterin aku pulang pake motor. Tapi karena helmnya cuma 1, jadi aku nggak pake helm, soalnya kan aneh kalau malah penumpang yang pake helm. Dan gara-gara itu, aku jadi keinget. Dulu tiap kita pergi ke mall, kamu pasti milih parkiran luar. Dan tiap kamu milih parkiran luar. Hujan. Ngeselin gaa? Dan helm aku yang jadi korban. Selalu helm aku basah tapi helm kamu nggak basah. T-T *inginmenangishayati*

Duh, akhir-akhir ini sibuk. Dan aku jadi hampir lupa sama kamu. Maaf ya. Jujur.. Otak aku seneng karena aku bisa lupa sama kamu, tapi hati aku nggak. Hati aku lagi ngambek sekarang karena aku lupa sama kamu.

Otak aku selalu bilang, "Move on! Dia udah bahagia sama yang lain. Stop being that stupid girl. He left you just like that!"
Tapi hati aku rasanya gamau move on, dia selalu bilang, "Tapi bagaimana kalau Alex ga bermaksud ninggalin aku kayak gitu?"

Haha, aku sendiri nggak ngerti sama diri aku sendiri, Lex. Oiyah, kalau aja aku ketemu kamu. Satu-satunya hal yang pengen aku tanyain ke kamu cuman satu. Bagaimana kabar kamu? Baik kan?

26 Agustus 2017, 19.47
-Maureen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar