Kamis, 03 Agustus 2017

A.M Diary - Day-1

Hasil gambar untuk book

Yay, besok hari yang aku nanti-nanti dari setahun lalu. Yapp.. Besok first anniversary kitaa!! Hari ini, aku bener-bener bersyukur buat 1 tahun (kurang 1 hari) kita bareng², Lex ❤
Aku nggak bohong, aku bener² bersyukur sama Tuhan, buat selama ini kita jadian. Meskipun kita sering berantem terus baikan lagi, aku sering pundung tapi kamu tetep sabar & ngalah sm aku, aku sering ngerepotin kamu tapi kamu ga pernah lelah direpotin aku, aku cerewet tapi kamu tetep sayang, aku banyak kekurangannya tapi kamu tetep mau sama aku :*
Aku juga bersyukur punya kamu, yang meski sibuk, tapi selalu luangin waktu buat aku, yang selalu ada buat denger curhat aku, yang udah jadi sosok kakak laki-laki dan sahabat sekaligus pacar terbaik buat aku. Meskipun kamu akhir² ini kamu cuek & jarang ngabarin, aku tetep sayang kamu ❤
Ssttt, ini kado 1st anniv aku buat kamu.. Really hope you'll like this diary  of our first year journey. And I really hope i can give you the second book on our second year :)
See you tomorrow ya sayang *kiss from far away*
4 Agt 2k17, 16.43
Maureen

2 komentar: