Minggu, 06 Agustus 2017

A.M. Diary - The Day After We Just Broke Up

Hai kamu :)
Rasanya udah kayak sebulan tanpa kamu ya, padahal baru kemaren..

Hpku yang biasanya ada notif dari kamu, sekarang ngga ada. Yang biasanya ngucapin "good night, jangan lupa berdoa sebelum tidur", sekarang ngga ada. Yang biasanya nanyain "kamu ada perlu pergi ke mana nggak hari ini? Perlu aku anter?", sekarang udah nggak ada..

Sebelumnya aku mau minta maaf ke kamu, karena udah salah gunain buku ini :'(
Tadinya mau aku tulis curhatan aku tentang perjalanan kita sama² ke tahun kedua :" (

Rasanya masih kayak mimpi kalau kita sekarang udah nggak sama" lagi. Rasanya masih nggak percaya liat kamu ngebonceng org lain di belakang kamu dan org itu bukan aku. Rasanya sakit liat cewek lain yang genggam tangan kamu, sakit liat kamu bercanda sama cewek lain, sakit liat kamu perhatian sama cewek lain :'(

Tapi aku nggak bisa apa², aku cuman bisa liat kamu & dia dari jauh, dan nahan supaya nggak nangis. Aku harus bisa nahan supaya nggak nyamperin kamu, cerita sama kamu keseharian aku, keluh kesah aku, bersyukurnya aku hari ini..

Di kepala aku sekarang cuma kamu, dan dia yang sekarang ada di hati kamu.. Dia yang tadinya aku anggep sahabat terbaik aku, tapi nyatanya aku salah..

But, I still pray for the same thing to you. I hope you'll be fine and happy without me :)

How many nights does it takes to count the stars
That the time it would take to fix my heart ~
(Infinity - One Direction)

6 Agt 2017.  23.17
Mikhaela Maureen Bessanova

-------------------------------------------------------------
Ps penulis : Maaf bila ada kesamaan nama, tempat, atau waktu kejadian. A.M. diary murni imajinasi penulis dan bukan kejadian nyata.
Ps penulis lagi :  mohon bila meng- copy paste apapun dari blog ini, cantumkan sumber, yakni blog ini.
Ps penulis lagi (2) : A.M. Diary akan update hampir tiap hari *yay*
Nantikan terus A.M. Diary, jangan lupa comment & share blog ini.. Thank you ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar