Sabtu, 12 Agustus 2017

A.M. Diary - Alex D 1

Hei Rin. Gw ga sengaja nemu buku ini di tumpukan buku, ternyata udah seminggu ya semenjak lu ngasih buku ini ke gw..

Gw udah baca isinya. Jujur gw nangis bacanya, haha. Untung gw bacanya pas lagi sendirian, jadi ga malu malu amat.. Maaf gw ninggalin lu, gw punya alesan sendiri dan gw pikir ini yang terbaik buat kita..

Tenang aja, semua memori tentang kita, ngga bakal gw lupain gitu aja kok, Rin. Kenangan tentang kita bakal gw inget sampe kapanpun..

Jujur gw lega liat lu deket sama Donny sekarang. Tadiny gw pikir lu bakal terus sendirian karena lu ga gampang deket sama orang lain. Donny anak tenar dan semoga lu bisa kenal lebih banyak mahasiswa lain. Meski gw ga kenal banget sama Donny, tapi gw berharap dia orang baik dan jauh lebih baik dari gw yang ninggalin lu dengan sengaja ini..

Gw berharap lu maafin gw ya Rin. Kania baik orangnya Rin, dia sebelas duabelas sama lu, haha. Tapi tetep aja. Lu ya lu, Kania ya Kania.

Gw... Masih sayang sama lu, Rin.

-Alex
12/8/17

Ps : maaf ya, gw liat bukunya masih ½ kosong, jadi gw numpang nulis di sini ya, Rin.
Ps lagi : ini first day gw nulis² diary semacam ini loh, Rin. Haha, rasanya awkward, tapi sedikit seru >-<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar